Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian dan Leo/Daniel Susul The Daddies ke Babak 16 Besar
Pasangan Fajar/Rian melewati babak awal Indonesia Masters 2022. (Foto: Cosmas Kopong Beda/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke babak 16 besar Indonesia Masters 2022. Mereka menyusul Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang sudah lebih dulu lolos.

Fajar/Rian merebut tiket ke babak selanjutnya setelah mengalahkan wakil Malaysia Goh V Shem/Low Juan Shen di Istora, Jakarta, pada Selasa, 7 Juni. Mereka menang dua gim langsung, 21-14 dan 21-17.

Sementara Leo/Daniel sendiri mendapat tiket ke babak 16 besar setelah mengalahkan ganda Inggris Ben Lane/Sean Vendy.Mereka menang setelah bertarung selama tiga gim.

Sempat kalah 10-21 pada gim pertama, Leo/Daniel menang di dua gim berikutnya dengan skor 21-13 dan 21-12.

Sebelumnya tiket di babak itu sudah terlebih dahulu diamankan Hendra/Ahsan dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Indonesia berpeluang besar menambah wakil di babak kedua karena beberapa pasang belum bertanding sampai berita ini ditulis.

Wakil Indonesia yang belum berlaga itu di antaranya adalah pasangan nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Rambitan.