Kabar Transfer Liga 1 2022/2023: Klub Raffi Ahmad Datangkan Mantan Pemain Persija Jakarta, Tim Putra Presiden Jokowi Perkenalkan Pemain Asing Baru
Klub Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC, kedatangan pemain baru. (Foto: Instagram @rans.cilegonfc.official)

Bagikan:

JAKARTA - Klub promosi, Rans Nusantara FC dan Persis Solo, terus berbenah jelang Liga 1 Indonesia 2022/2023. Kedua tim resmi mengaet pemain baru belum lama ini.

Rans Nusantara FC resmi memperkenalkan Defri Riski sebagai pemain anyar mereka. Mantan pemain Persija Jakarta ini bakal memperkuat lini tengah The Phoenix di musim baru.

Defri Riski dikenal sebagai pemain yang memiliki segudang pengalaman di kancah sepak bola nasional. Selain pernah membela Persija Jakarta, dia juga pernah membela Persiraja Banda Aceh, Persikabo, Mitra Kukar, Semen Padang dan PSPS Pekanbaru.

"Semoga dengan segudang pengalaman Defri ini bisa memberi hal positif bagi The Phoenix musim ini," demikian pernyataan klub di akun media sosial resminya.

Sementara Persis Solo memperkuat lini belakang mereka dengan mendatangkan pemain asing baru. Klub putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, tersebut resmi merekrut Aaron Evans.

Mantan pemain PSS Sleman ini diharapkan bisa mermperkukuh lini pertahanan Laskar Sambernyawa dengan kualitas dan ketenangannya.

"The strong wall is here, another foreign player joins the team. Aaron Evans ready for Sambernyawa!" tulis akun Instagram Persis Solo.

Sebelumnya, Persis Solo juga sudah memperkenalkan pemain asing baru mereka, Gerard Artigas. Pemain asal Spanyol ini bakal menjadi tumpuan tim di lini depan.

Perkenalan pemain baru juga dilakukan PSS Sleman. Klub berjuluk Laskar Sembada itu resmi merekrut mantan pemain Arema FC, Purwaka Yudi.

"Senang bisa kembali bareng PSS musim ini. Alasan membela PSS selain karena di Liga 1, yakni sudah tiga musim terakhir ini saya ikut coach Seto," tuturnya.