Pemain Gagal Chelsea Michy Batshuayi Menyedot Perhatian, Tiba di Kamp Pelatihan Timnas Belgia dengan Mobil BMW Pelangi Seharga Rp1,17 Miliar
Michy Batshuayi (Instagram @mbatshuayi)

Bagikan:

JAKARTA - Michy Batshuayi menyedot perhatian ketika tiba di tempat latihan tim nasional Belgia dengan BMW seharga 64 ribu poundsterling (Rp1,17 miliar) yang dicat dengan kamuflase pelangi.

Batshuayi hampir tidak pernah bermain untuk Chelsea sejak bergabung dari Marseille dalam kesepakatan senilai 33 juta poundsterling (Rp604,1 miliar)pada 2016. Dia menghabiskan satu tahun terakhir dengan status pinjaman di Beskitas, mencetak 14 gol dalam 41 penampilan di semua kompetisi saat mereka mengamankan finis enam besar di Super Turki. Lig.

Performa tersebut membuatnya dipanggil ke skuad Belgia untuk ikut dalam ajang UEFA Nations League yang akan datang. Setan Merah akan menghadapi Belanda, Polandia dan Wales di Grup 4 Liga A, dengan empat pertandingan pertama berlangsung selama dua minggu berikutnya.

Sebelum pertandingan tersebut berlangsung, masing-masing tim internasional telah menjalankan kamp pemanasan. Belgia menyambut skuad mereka ke Proximus Basecamp untuk sesi pelatihan tersebut pada Senin.

Batshuayi tiba mengendarai BMW i4, yang memiliki harga normal Rp604,1 miliar. Sang striker mengenakan kemeja biru dengan gambar bunga putih dan memakai topi, tapi yang paling menarik perhatian adalah warna mobilnya .

BMW itu didekorasi dengan gaya kamuflase pelangi, dengan campuran warna pink, kuning, ungu, oranye dan merah. Dia membuat kesan yang cukup baik saat Belgia mempersiapkan pertandingan internasional terakhir mereka musim ini.

Batshuyi berharap bisa jadi starter dalam pertandingan pembukaan melawan Belanda, setelah mencetak gol dalam kemenangan Belgia atas Irlandia pada bulan Maret. Di saat sejumlah pihak mencemooh pertandingan ini, pelatih Belgia Roberto Martinez justru menikmatinya.

"Bagi kami Belanda adalah derbi nyata, derbi sepak bola, kesempatan besar. Ini pertama kalinya kami akan memainkan empat pertandingan di kamp internasional. Ini akan menantang dan juga mengasyikkan," kata Martinez dikutip dari Daily Star.