Jelang Liverpool Vs Real Madrid, Carlo Ancelotti: Tim yang Mampu Menunjukkan Kualitasnya akan Menang
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Foto: Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Real Madrid bersua dengan Liverpool pada final Liga Champions 2021/2022 di Stade de France, Minggu, 29 Mei dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti, mendesak anak asuhnya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka.

Ancelotti menyebut, Karim Benzema dan kawan kawan harus menampilkan apa yang telah mereka lakukan selama musim ini. Menurutnya, kualitas pemain bakal menjadi penentu.

"Liverpool akan bermain dengan intensitas. Mereka punya banyak bakat dan bermain secara langsung. Tim yang mampu menunjukkan kualitasnya akan menang," ungkap Ancelotti dalam laman resmi klub, seperti dikutip Antara.

Pelatih asal Italia itu lanjut mengatakan, Real Madrid pantas mencapai partai final dan untuk menang. Los Blancos sejauh ini tidak hanya mengandalkan kualitas individu dari pemain.

Menurutnya, harus ada komitmen dari dari seluruh elemen tim secara bersama-sama agar mereka dapat menunjukkan layak untuk memenangkan pertandingan final Liga Champions.

"Sejarah klub telah mendorong kami di saat-saat sulit dan itulah mengapa kami pantas berada di final. Tetapi untuk memenangkannya, kami harus pantas melakukannya besok, tidak ada cara lain," tegas Ancelotti.

Pada pertandingan final ini, Real Madrid berpeluang untuk mendapatkan gelar Liga Champions ke-14 mereka jika mampu mengalahkan Liverpool.

Ini juga dapat dikatakan sebagai partai ulangan final Liga Champions musim 2017/18, di mana saat itu, Real Madrid mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.