Kabar Buruk Buat Real Madrid Jelang Lawan Liverpool, Thiago Alcantara dan Fabinho Siap Tempur
Pemain Liverpool, Thiago Alcantara, dikabarkan siap main lawan Real Madrid di final Liga Champions. (foto : Twitter.com/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool akan bentrok dengan Real Madrid pada final Liga Champions 2021/2022. Kedua tim bertanding di Stade de France, Minggu, 29 Mei, dini hari WIB.

Liverpool sempat dibuat khawatir dengan kondisi dua gelandangnya, Thiago Alcantara dan Fabinho. Keduanya sempat diragukan tampil karena cedera.

Namun, kabar terbaru memberi angin segar buat penggemar Liverpool. Thiago dan Fabinho sudah kembali latihan dan siap tempur lawan Real Madrid.

"Kelihatan bagus untuk keduanya," ujar manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dalam laman resmi klub.

"Fabinho sepenuhnya berlatih normal. Thiago sudah berlatih bersama tim, akan berlatih lagi sekarang dan kemudian kami akan pergi dari sana," lanjutnya.

Selain Thiago dan Fabinho, Joe Gomez juga diprediksi bisa tersedia di bangku cadangan. Hanya Divock Origi yang dipastikan absen.

Pemain yang santer diberitakan bakal hengkang ke AC Milan tersebut mengalami masalah pada ototnya. Meski demikian, hal ini diyakini bukan masalah buat Klopp mengingat stok lini depan yang melimpah.