Masih Fokus di Superbike, Toprak Razgatlioglu: Saya Masih Punya Banyak Waktu Memikirkan soal MotoGP
Pebalap Yamah Superbike, Toprak Razgatlioglu, belum memikirkan kemungkinan hijrah ke MotoGP. (Foto: Twitter @PataYamahaBRIXX)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap Superbike, Toprak Razgatlioglu, belum memikirkan kemungkinan hijrah ke MotoGP. Dia mengaku, ingin menjajal motor Yamaha M1 lebih dulu.

Toprak mengutarakan, dia akan melakukan tes dengan motor Yamaha MotoGP pada Juni mendatang. Namun, dia tak bisa membocorkan tes itu berlangsung di sirkuit mana.

Meski demikian, dia tak terlalu fokus pada tes tersebut. Dia mengaku, lebih menaruh perhatian pada perjuangannya mempertahankan gelar juara dunia Superbike musim ini.

"Saya masih punya banyak waktu untuk memikirkannya (pindah ke MotoGP). Saya harus menaiki M1 dan mencobanya lebih dulu. Saya masih belum tahu apaka saya menyukainya atau tidak," tutur Toprak, seperti dikutip GPOne.

"Kita akan lihat apa yang terjadi pada saat tes Juni nanti tapi, seperti yang saya katakan, saya fokus ke Superbike saat ini," lanjutnya.

Sebelumnya, bos Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, beberapa kali mengutarakan kemungkinan Toprak turun di ajang MotoGP. Namun, pria asal Turki itu tak akan langsung bergabung dengan tim pabrikan, melainkan tim satelit Yamaha.

Besar kemungkinan dia akan menggantikan peran dari Andrea Dovizioso di tim Yamaha RNF. Pada musim berikutnya, Toprak baru punya kesempatan bergabung dengan tim pabrikan.