Masih Coba Lupakan Kekalahan dari Bivol, Canelo Berlibur di Pulau Mykonos Rayakan Ultah Pernikahan
Fernanda Gomez (Instagram @fernandagmtz)

Bagikan:

JAKARTA - Usai dikalahkan Dmitry Bivol pada 7 Mei di Las Vegas, petinju Saúl "Canelo" lvarez mengambil kesempatan untuk melarikan diri berlibur bersama istrinya Fernanda Gómez dan merayakan tahun pertama pernikahan mereka.

Dalam unggahan di Instagram sang istri, Canelo terlihat bersenang-senang di Yunani, kurang dari dua minggu setelah pertarungan terakhir petinju Meksiko itu.

Dalam video pertama yang dia posting di pulau Mykonos, Canelo tersenyum saat merayakan tahun pertama pernikahannya dengan sebuah pesan dari sang istri, yang berbunyi:

"Selamat ulang tahun yang pertama dengan cinta dalam hidupku untuk lebih banyak lagi bersama. Aku suka berbagi hidupku denganmu! Cintaku yang utuh," tulis Fernanda dengan dedikasi untuk Canelo.

Dalam sebuah foto hanya yang yanga memperlihatkan dirinya, Fernanda terlihat menikmati cuaca yang hangat, meskipun dia juga memposting cerita yang menunjukkan apa yang mereka makan di pantai.

Sementara Canelo menikmati beberapa hari istirahat dengan istrinya, tidak diketahui apa rencana selanjutnya dalam kariernya.

Sejauh ini, ada banyak pembicaraan tentang kemungkinan pertandingan ulang dengan Dmitry Bivol atau trilogi dengan Gennady Golovkin.


Canelo sudah setuju untuk melawan GGG - julukan Golovkin -, tetapi kekalahan dan Bivol dapat membuatnya bertarung lagi dengan petinju Rusia itu.

Petarung Meksiko itu dikeluarkan dari peringkat nomor satu setelah kekalahannya dari Bivol,