Cetak Gol ke Gawang Inter Milan, Pemain Bologna Nicola Sansone: Saya Berharap AC Milan Menonton, Mungkin Mereka Mau Meminjam Saya
Pemain Bologna, Nicola Sansone, bobol gawang Inter Milan. (Foto: Twitter @BolognaFC1909en)

Bagikan:

JAKARTA - Inter Milan gagal menggeser AC Milan dari puncak klasemen sementara Serie A Italia setelah kalah 1-2 dari Bologna di Stadion Renato Dall'Ara, Bologna, Kamis, 28 April dini hari WIB. Gol penentu kemenangan Bologna dicetak Nicola Sansone pada menit ke-81.

Seusai laga, Sansone berharap ada pihak AC Milan yang menonton pertandingan itu. Dia lantas memberikan isyarat bersedia untuk pindah ke "saudara tiri" Inter Milan tersebut.

Kabarnya, AC Milan memang merupakan klub idola sang pemain ketika kecil.

"Saya berharap (Paolo) Maldini atau seseorang di Milan menonton! Mungkin mereka bisa berterima kasih, memberikan saya kesepakatan peminjaman sehingga saya bisa bermain di Liga Champions!" ujar Sansone kepada Sky Sports.

Sebenarnya, gol Sansone ini tak lepas dari blunder fatal yang dilakukan kiper Inter Milan, Ionut Andrei Radu. Kiper asal Rumania itu gagal menendang bola dengan sempurna sehingga berhasil dicolong Sansone.

Gol itu membuat Inter Milan tetap bertahan di posisi kedua dengan 74 poin, terpaut dua poin dari AC Milan. Radu pun dilaporkan merasa sangat bersalah.

Sang pemain diberitakan beberapa media Italia, menangis selepas pertandingan berakhir. Dia kemudian mendapat ucapan dukungan dari rekan-rekan timnya.

Pemain berusia 24 tahun ini sebenarnya tak direncanakan tampil dalam pertandingan ini. Namun, cedera yang dialami Samir Handanovic beberapa jam sebelum laga membuat pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memilih pemain yang pernah membela Parma dan Genoa tersebut.