Rampok Rumah Mewah Ronaldo, Pria Ini Ambil Jersey Juventus dan Topi Bisbol
Cristiano Ronaldo saat berada di rumahnya di Portugal (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah Cristiano Ronaldo di Madeira, Portugal, menjadi korban perampokan pada Jumat pekan lalu. Tahukah Anda, barang apa yang menjadi diambil perampok?

Perampok itu mengambil jersey Juventus yang ditandatangani dan barang-barang berharga lainnya dari rumah mantan superstar Real Madrid. 

Menurut beberapa media Portugal, perampok itu menyelinap ke dalam rumah melalui garasi tepat ketika salah satu karyawan rumah membuka pintu. 

Begitu masuk, tersangka pelaku, yang telah diidentifikasi, juga menyita topi bisbol Ronaldo.

Dilaporkan bahwa pria itu diidentifikasi oleh Polisi Keamanan Umum (PSP) melalui kamera pengintai di rumah itu sendiri.

Ini adalah rumah di mana Ronaldo dan keluarganya menghabiskan sebagian liburan mereka dan di mana pesepakbola Portugal itu, bersama pasangannya Georgina dan anak-anak mereka, menghabiskan masa lockdown sekitar beberapa pekan selama musim semi. 

Rumah ini memiliki tujuh lantai, dua kolam renang ukuran Olimpiade dan lapangan sepak bola. Ini merupakan tempat di mana ibu Ronaldo, Dolores Aveiro, dan kakak laki-lakinya, Hugo tinggal, meskipun tidak diketahui apakah salah satu dari mereka ada di dalam saat perampokan terjadi. 

Terakhir kali Ronaldo berada di rumahnya di Madeira adalah pada Maret 2020 ketika rekan setimnya di Juventus dinyatakan positif COVID-19 yang memaksa mantan pemain Manchester United kembali ke rumahnya.