Klub Milik Raffi Ahmad Rans Cilegon FC Kembali Pamer Pemain Baru
Klub Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, kedatangan pemain baru. (Foto: Instagram @rans.cilegonfc.official)

Bagikan:

JAKARTA - Rans Cilegon FC mulai memperlihatkan satu per satu pemain baru mereka. Hari ini, Rabu 9 April, klub milik Raffi Ahmad itu kembali memamerkan pemain anyarnya.

Dia adalah Hilman Syah. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini didatangkan Rans Cilegon FC dari PSM Makassar.

"Kita kedatangan penjaga gawang asal Tanetea, @hilman_syah97 resmi bergabung dalam squad Phoenix di musim ini," demikian pernyataan klub dalam akun resmi Instagram mereka.

"Sekilas tentang Hilman, Kiper muda ini sebelumnya bergabung dalam klub PSM Makassar. Semoga Hilman dapat melindungi mistar gawang RANS CFC dengan maksimal," lanjut pernyataan tersebut.

Ini merupakan pemain baru kedua yang didatangkan Rans Cilegon FC. Sebelumnya, tim asuhan Rahmad Darmawan itu sukses mendatangkan David Laly dari Madura United.

Selain itu, ada juga Fadilla Akbar yang juga didatangkan dari Madura United. Namun, kehadiran Fadilla Akbar belum diumumkan secara resmi oleh manajemen Rans Cilegon FC.

Meski demikian, sang pemain sudah tiba di mess Rans Cilegon FC bersama David Laly. Hal ini terungkap dari video yang diunggah akun YouTube klub tersebut.