Diam-diam Menghanyutkan, Komposisi Pemain Persebaya Surabaya Sudah 95 Persen!
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. (Dok. situs resmi Persebaya)

Bagikan:

JAKARTA - Persebaya Surabaya terkesan adem ayem dalam bursa transfer pemain Liga 1 2022/2023. Namun ternyata, manajemen Bajul Ijo melakukan "pergerakan bawah tanah".

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan, komposisi pemain untuk musim depan sudah mencapai 95 persen!

"Perburuan pemain sudah hampir selesai, baik itu pemain asing maupun lokal," ujar Aji Santoso, dilansir Antara.

Untuk pemain asing, Persebaya Surabaya disebut telah mencapai kesepakatan dengan tiga pemain asing baru. Aji Santoso menyampaikan, ketiganya belum pernah bermain di Indonesia.

"Hanya (Leo) Lelis yang sudah pernah bermain di Indonesia. Lainnya belum," kata mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Tiga pemain asing baru ini diperkirakan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2021. Dua di antaranya merupakan pemain asal Brasil dan satu dari Jepang.

Meski baru akan tiba pada Mei mendatang, Aji Santoso tak khawatir dengan kondisi para pemain asingnya nanti. Dia mengatakan, para pemain masih berkompetisi bersama klubnya masing-masing.

"Mereka tidak ada yang menganggur karena tengah berkompetisi. Saya sangat intens berkomunikasi dengan mereka semua," tuturnya.

Sementara itu, Persebaya Surabaya juga masih menunggu jawaban dari mantan pemain HNK Rijeka, Brylian Aldama. Dua pemain yang juga tengah didekati adalah Muhammad Salman Alfarid dan Samuel Christianson Simanjuntak.