Oscar de la Hoya Wanti-Wanti Para Petinju Top: Jake Paul Bisa Kalahkan Kalian!
Oscar de la Hoya (Instagram @oscardelahoya)

Bagikan:

JAKARTA - Jika ada karakter di dunia tinju yang memiliki otoritas untuk mendukung petinju Jake Paul, dia adalah Oscar de la Hoya.

The Golden Boy - julukan De la Hoya - meyakini bahwa sang influencer memiliki segala yang diperlukan untuk mengalahkan tokoh-tokoh dalam olahraga, selain menjadi juara dunia.

De la Hoya ditanyai tentang kemungkinan pencapaian Paul, memuji kualitasnya di atas ring dan mengabaikan bahwa dia hanyalah fenomena media.

"Saya akan memberi tahu Anda satu hal tentang Jake Paul. Dia adalah yang terbaik. Saya akan memberi tahu Anda itu, dengan hanya empat atau lima pertarungan, dan cara dia menganggapnya serius," kata De la Hoya kepada TMZ Sports.

De la Hoya bahkan berani menantang setiap petarung profesional dari disiplin ilmu seperti tinju atau seni bela diri campuran (MMA) untuk menghadapi The Problem Child - julukan Paul.

"Jake Paul benar-benar hebat, dan saya menantang siapa pun yang memiliki pengalaman tinju, yang memiliki pengalaman MMA, untuk melawannya, karena saya akan memberi tahu Anda satu hal, orang ini dapat mengalahkan banyak juara bagus, dan bahkan juara hebat," kata promotor tinju dan mantan petinju profesional itu.

Rekor tinju Paul saat ini adalah 5-0 (4 KO) setelah ia baru memulai kariernya di olahraga pada tahun 2018, bertentangan dengan kebanyakan petinju yang memulai pelatihan mereka sejak kecil.

Namun, De la Hoya percaya bahwa kualitas sang youtuber sangat bagus dan dia bisa mengejutkan tokoh-tokoh tinju.

“Ini bukan satu kali, dua kali, tiga kali, tidak. Dia ingin menjadi juara dunia. Tidak ada jalan keluar untuk menjadi juara dunia. Anda harus bertarung dengan yang terbaik.

"Dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi penantang, dan dia sedang dalam perjalanan untuk menjadi penantang dunia, kemudian juara dunia," kata De la Hoya.