Kisah Anthony Martial Ditinggal Melanie Da Cruz akibat Ketahuan Selingkuh Saat Sang Istri Hamil
Anthony Martial (Instagram.com/@martial_9)

Bagikan:

JAKARTA - Nasib kurang baik pernah dialami pemain Manchester United yang kini dipinjamkan ke Sevilla, Anthony Martial. Sang bomber ditinggal sang istri, Melanie Da Cruz, akibat ketahuan selingkuh saat sang istri tengah hamil.

Dilansir dari The Sun, Senin, 11 April, kejadian bermula di tahun 2018 saat Martial mulai dekat dan menggoda model asal Prancis, Malika Semichi. Meski sempat membantah, hubungan mereka akhirnya terbongkar.

Pada tahun 2019, Martial diketahui terlibat skandal dengan Semichi. Padahal ketika itu, Da Cruz sang istri sedang mengandung anak Martial.

Buntut serius dari kejadian ini adalah keputusan pisah yang diambil Da Cruz. Hal itu diumumkan Da Cruz pada akhir Maret lalu lewat akun Instagram nya.

Namun, dalam keputusan itu, Da Cruz tak menjabarkan alasan keputusannya untuk pisah dengan Martial. Ia hanya menyinggung soal rasa sakit yang tak bisa diungkap secara gamblang.

“Tidak ada perpisahan yang mudah, tetapi itu bisa dilakukan dengan penuh hormat dan kerendahan hati dari pihak saya,” buka Da Cruz dalam pernyataannya.

"Hidup bersama adalah jalan panjang yang sering dipenuhi dengan jebakan. Menyerah bukanlah bagian dari karakter saya, tetapi di sinilah jalan kita berbeda,” lanjutnya.

"Hampir tiga tahun sejak kita berkata "ya" saya pikir seumur hidup sayangnya cinta saja tidak cukup. Tidak mungkin bagi saya untuk mengungkapkan apa yang yang rasakan di sini karena rasa sakit saya tidak dapat ditulis,” bebernya.

Sumber yang sama juga menyebut meski keduanya telah memutuskan berpisah, tapi perpisahan itu ditempuh dengan jalur damai agar mereka bisa tetap fokus untuk membesarkan putra mereka.

"Segalanya tidak berjalan dengan baik untuk Martial di lapangan dan sepertinya kehidupan di rumah juga berbatu," ujar seorang sumber kepada The Sun.

"Pernyataan Melanie mengejutkan para penggemarnya dan itu mungkin merupakan pelengkap setelah beberapa bulan yang buruk untuk Anthony,"

“Mereka mengalami kesulitan. Yang mereka pedulikan hanyalah kesejahteraan putra mereka dan membesarkannya secara damai,” kata sumber tersebut.

Nasib malang dalam biduk rumah tangga Martial berbanding lurus dengan kariernya di Manchester United. Martial yang sempat digadang-gadang jadi bintang baru United, justru menampilkan performa yang jauh dari harapan.

Anthony Martial (Instagram.com/@martial_9)

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Martial tak mampu mendapat kesempatan bermain reguler. Hal itu pun berlanjut ketika Setan Merah sudah berada di bawah kendali Ralf Rangnick.

Gara-gara situasi itu, Martial dipinjamkan ke Sevilla pada Januari lalu. Namun, perpindahan itu juga tak berarti banyak, karena sejauh ini ia baru menyumbang satu gol dan satu assist dari 10 penampilan bersama Sevilla.