<i>Wah</i>, Istri Anthony Martial <i>Nge-like</i> TikTok yang Bilang Zidane Harus Gantikan Solskjaer di MU
Melanie Martiel (Instagram @melaniemartialdc)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Anthony Martial, Melanie, sepertinya setuju bahwa Zinedine Zidane harus menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Melanie seakan menyalahkan Solskjaer atas terpinggirkannya Martial dari skuat utama Setan Merah.

Dalam video TikTok di mana Melanie mengucapkan selamat hari Minggu kepada pengikutnya, akun itu kemudian menyukai komentar yang ingin mengirim pesan kepada suaminya.

Komentar itu berbunyi: "Beri tahu Anthony bahwa matahari akan bersinar lagi begitu Zidane tiba."

Bukan tanpa alasan, musim ini, Martial lagi-lagi tidak menjadi starter di bawah bos asal Norwegia meskipun penampilan Jadon Sancho yang baru didatangkan dari Borussia Dortmund masih biasa-biasa saja.

Dari enam penampilan sejauh ini, Martial belum mencetak gol ketika datang dari bangku cadangan.

Diketahui, Solskjaer lebih memilih untuk memainkan Mason Greenwood dan Cristiano Ronaldo musim ini dan Martial akan sangat berkeja keras untuk bermain bagus demi satu tempat di starting XI.

“Saya pikir tidak tepat untuk tampil secara individu. Antho (Martial) sama dengan anggota tim lainnya: kami memainkan sepak bola yang bagus dan dia tahu apa yang kami inginkan darinya. Dia akan terus bekerja dan mendapatkan peluangnya," kata Solskjaer tentang penyerang 25 tahun usai kalah dari West Ham melansir Daily Star.

Pada musim panas lalu, Solskjaer bersikeras bahwa Martial tetap menjadi bagian penting dari skuadnya. Kini, dia berkata: "Saya tidak akan terkejut jika tim lain mengincar Anthony karena dia adalah pemain yang sangat bagus.

“Saya tidak punya rencana apa pun baginya untuk bermain melawan kami. Anthony telah kembali dengan kuat dan lapar, dengan tekad untuk membuktikan kebugaran dan kualitasnya.

“Musim lalu adalah musim yang sulit dan mengecewakan baginya. Dia siap menghadapi tantangan, dia adalah pemain Man United dan kami senang memilikinya. Dia telah berkali-kali membuktikan para peragu keliru."