Bikin Geger dengan Gabung PSIS Semarang, Taisei Marukawa: Saya Ingin Juara di Sini
PSIS Semarang memboyong Taisei Marukawa dan Carlos Fortes, untuk menghadapi Liga 1 Indonesia musim depan. (Foto: Instagram @psisfcofficial)

Bagikan:

SEMARANG - Gebrakan dibuat PSIS Semarang tak lama setelah Liga 1 Indonesia berakhir. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu memboyong dua pemain asing, Taisei Marukawa dan Carlos Fortes.

Marukawa merupakan pemain Persebaya Surabaya yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga 1 Indonesia 2021/2022. Sementara Fortes adalah striker tajam milik Arema FC yang menyabet status pencetak gol terbaik musim ini.

Kepindahan Marukawa cukup mengejutkan. Pasalnya, dia dilirik beberapa klub besar seperti Persija Jakarta dan juga klub promosi, Persis Solo.

Marukawa mengaku senang bisa bergabung dengan PSIS. Dia jelas membidik gelar juara bersama Laskar Mahesa Jenar.

"Banyak pemain muda di sini. Stadion juga bagus. Saya tidak sabar bermain di sini. Tunggu kami bermain di musim depan. Saya juga ingin juara di sini. Kami akan berjuang untuk itu," ujar Marukawa dalam laman resmi klub.

Tak berbeda dengan Marukawa, Fortes mengatakan, ingin membawa hasil positif bagi PSIS di Liga 1 musim depan. Dia menyebut, sebuah kehormatan bisa bergabung dengan klub yang berdiri 18 Mei 1932 tersebut.

"Semoga ke depan bisa membawa PSIS berprestasi dan meraih banyak kemenangan. Siapa pun yang mencetak gol, saya ingin membawa PSIS menang sebanyak-banyaknya," kata Fortes.