Naomi Osaka Bingung untuk Apa Will Smith Ada di Acara Oscar: Ada Film tentang Tenis?
Naomi Osaka (Instagram @naomiosaka)

Bagikan:

JAKARTA - Insiden yang melibatkan Will Smith dan Chris Rock telah memenuhi pemberitaan dan media sosial dalam beberapa hari terakhir. Insiden penamparan Smith terhadap Rock jadi pusat perhatian sampai-sampai beberapa orang, termasuk pemain tenis Naomi Osaka tidak menyadari untuk film apa Smith ada di acara Oscar.

Will Smith berperan sebagai Richard Williams dalam film biografi King Richard yang menceritakan kisah tentang bagaimana putri karakter tituler, Venus dan Serena, menjadi superstar tenis internasional.

Tentu, Anda mungkin mengharapkan dunia tenis memiliki minat khusus pada film ini, terutama para pemain yang telah menghadapi salah satu dari dua bersaudari ini dalam banyak kesempatan.

Pemain Jepang Osaka, yang pernah menjadi peringkat 1 dunia pada tahun 2019, telah bermain melawan Serena Williams beberapa kali dan di masa lalu berbicara tentang warisan mengesankan yang ditinggalkan oleh keluarga Williams.

Tapi, dia mengaku belum sempat menonton film King Richard saat ditanya seorang reporter. 

Sebelum menghadapi Danielle Collins di perempat final di Miami pada Selasa malam, pemain nomor 78 dunia itu membutuhkan bantuan reporter itu untuk mengklarifikasi film mana yang mereka maksud.

"Ada film tenis?" kata Osaka dalam konferensi pers pasca-pertandingan.

"Tahukah Anda apa yang aneh? Saya masih belum menontonnya. Dan semua orang seperti bertanya kepada saya tentang itu. Saya pikir masalah saya adalah seperti saya menunggu untuk melihatnya di pesawat, tetapi saya belum pergi ke luar negeri.

"Saya tahu (belum nonton film) itu bisa dibilang buruk. Mereka dulu memilikinya di HBO Max, tetapi kemudian saya mengunduhnya dan itu kedaluwarsa. Tapi, ya, jadi saya benar-benar perlu menontonnya.

"Saya melihat penampilan Beyonce. Dia cantik seperti biasa. Tapi , ya, saya melihat topik yang sedang hangat (insiden Smith dengan Rock). Ada banyak meme tentang itu. Ya, itu lucu dan disayangkan pada saat yang sama."