Cantiknya Guedpard Pornpun, Pemain Jakarta Mandiri Popsivo asal Thailand yang Jadi Setter Terbaik Proliga 2022
Pemain Jakarta Popsivo, Guedpard Pornpun. (Foto: Instagram @guedpardhoy)

Bagikan:

JAKARTA - Tim voli putri, Jakarta Mandiri Popsivo Polwan meraih peringkat ketiga ajang Proliga 2022. Predikat itu didapat setelah mengalahkan Jakarta Pertamina Fastron di GOR Kawah Candradimuka Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Sabtu, 26 Maret.

Pada pertandingan lawan Jakarta Pertamina, Jakarta Popsivo menang dengan skor 3-1 (25-23, 13-25, 25-21, 25-21). Hasil yang terbilang bagus, meski tentunya tak memuaskan karena gagal juara.

Kesuksesan Jakarta Popsivo merengkuh peringkat ketiga Proliga 2022 tak lepas dari peran setter mereka, Guedpard Pornpun.

Pemain satu ini memang jadi satu di antara pilar Jakarta Popsivo. Terbukti dengan penghargaan individu yang diraihnya sebagai setter terbaik Proliga 2022.

Guedpard Pornpun merupakan pemain asal Thailand dan merupakan pemain timnas negaranya. Dia sebelumnya pernah membela tim voli asal Jepang, Toyota Auto Body Queenseis.

Pemain yang akrab disapa Chompoo ini didatangkan Jakarta Popsivo dari klub Thailand, Thai-Denmark Khonkaen Star. Ini bukan kali pertama dia membela Jakarta Popsivo.

Pada 2018-2019, dia juga bergabung dalam tim ini.

Berikut ini adalah biodata singkat Guedpard Pornpun yang dilansir VOI dari berbagai sumber:

  • Nama: Guedpard Pornpun
  • Negara: Thailand
  • Tanggal Lahir: 5 Mei 1993
  • Tinggi 170 cm
  • Posisi: Setter