Gabung Timnas Argentina, <i>Outfit</i> Rp132 Juta Lionel Messi Curi Perhatian
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi. (Foto: Instagram @leomessi)

Bagikan:

JAKARTA - Lionel Messi saat ini berada di Argentina untuk persiapan kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Tiba di negeri kelahirannya, kehadiran Messi sukses mencuri perhatian.

Pemain Paris Saint-Germain (PSG) yang juga dikenal sebagai bintang sepak bola dengan penghasilan selangit, tampil sederhana. Namun, meski terkesan biasa saja total outfit yang dikenakan Messi setibanya di Argentina berjumlah fantastis.

Jika ditotal dari kepala hingga kaki, semua barang yang melekat dan dibawanya berjumlah 7 ribu poundsterling atau setara Rp132 juta!

Hal yang paling mencolok adalah koper dengan warna hijau gradasi keluaran brand ternama dunia, Louis Vuitton.

Dikutip dari Mirror, koper tersebut dibanderol dengan harga 3.250 poundsterling atau setara Rp61 juta. Tak hanya koper, tas ransel yang dikenakan Messi dari desainer yang sama punya harga 2.417 poundsterling (Rp45 juta).

Bergeser dari barang bawaannya, pakaian yang dikenakan eks Barcelona ini juga punya banderol harga tak kalah fantastis. Messi terlihat mengenakan sweater abu-abu dari brand DSquared2 seharga 371 poundsterling (Rp7 juta).

Itu dipadupadankan dengan celana jeans seharga 492 poundsterling (Rp9 juta) dan sepasang sepatu berwarna putih dengan harga 542 poundsterling (Rp10 juta).

Apakah penampilan Messi pada kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 antara Argentina versus Venezuela juga mencuri perhatian?

Messi saat ini mendapat sorotan karena performanya jauh menurun sejak bergabung dari Barcelona ke PSG. Sentuhan magis peraih Ballon d'Or 2021 ini seakan menghilang.

Banyak yang penasaran, apakah Messi akan sama melempemnya di timnas Argentina. Atau sang pemain justru tampil menggila untuk membuktikan dirinya belum habis.

Pelatih timnas Argentina telah memanggil 44 nama untuk masuk skuadnya menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022. Selain Messi, ada nama Emiliano Martinez, Emi Buendia dan Cristian Romero.

Ada juga Manuel Lanzini dari West Ham, Alexis Mac Allister dari Brighton, pemain muda Manchester United Alejandro Garnacha dan pemain baru Manchester City, Julian Alvarez.

Albiceleste akan menjamu Venezuela lebih dulu Buenos Aires pada hari Jumat, 25 Maret. Setelah itu tim asuhannya akan melakukan perjalanan ke Guayaquil untuk pertandingan lawan Ekuador pada tanggal 29 Maret.