Bagikan:

JAKARTA - Sevilla gagal meraih kemenangan saat menjamu Real Sociedad di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada Senin, 21 Maret hari WIB. Sevilla hanya bermain imbang 0-0 lawan tamunya itu dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Hasil ini membuat Sevilla gagal mendekati posisi Real Madrid yang ada di posisi puncak. Justru, mereka kian terancam Barcelona yang menguntit di posisi ketiga.

Sevilla tetap berada di posisi kedua dengan 57 poin. Jesus Navas dan kawan kawan hanya terpaut tiga poin dari Barcelona.

Setelah jeda internasional, akhir Maret ini, Sevilla akan bertandang ke Camp Nou, Senin 4 April dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan membuat perebutan peringkat kedua Liga Spanyol 2021/2022 semakin memanas.

Sevilla sebenarnya beruntung mendapat satu poin kontra Sociedad. Penampilan tuan rumah jauh dari kata bagus. Bahkan, berdasarkan statistik pertandingan, Sevilla tak sekalipun melepaskan tembakan ke arah gawang Sociedad!

Penampilan apik Marko Dmitrovic di bawah mistar gawang menjadi satu-satunya penyelamat Sevilla dari kekalahan. Penyelamatan krusial dia buat saat membendung aksi David Silva.

"Tim telah menempatkan upaya yang besar," kata pelatih Sevilla, Julen Lopetegui, seusai pertandingan.