Helm, Sepatu dan Sarung Tangan Balap Maverick Vinales yang Sudah Ditandatangani Dilelang: Hasilnya untuk Badan Amal
Pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales. (Dok. MotoGP)

Bagikan:

MANDALIKA - Ada kabar baik bagi fans dari pebalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, di Indonesia, khususnya yang hadir di Sirkuit Mandalika. Pasalnya, mereka berkesempatan memiliki helm, sepatu dan sarung tangan balap dari sang idola.

Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Cahyadi Wanda mengatakan, Vinales telah memberikan helm, sepatu dan sarung tangan balapnya untuk dilelang. Semuanya sudah ditandatangani mantan pebalap Yamaha itu.

Nantinya, hasil dari lelang ini akan diserahkan kepada badan amal untuk disalurkan.

"Hari ini (Kamis) yang menarik adalah Vinales memberikan sepatu, helm, dan sarung tangan asli yang ia pakai pada sesi tes pramusim dan sudah ditandatangani," kata Cahyadi, seperti dalam keterangan tertulis yang diterima VOI.

"Barang-barang itu akan dijual dan hasilnya akan kami salurkan ke badan amal," lanjutnya.

Barang-barang spesial dari Vinales tersebut akan dipajang dan dijual di VIP Deluxe. Di sana juga telah disiapkan booth khusus untuk pembelian merchandise yang nantinya digunakan untuk kegiatan amal.

"Itu semua barang-barang spesial. Ya seperti helm, sarung tangan, dan sepatu dengan tanda tangan Vinales. Itu dipakai setelah tes pramusim di Mandalika," ujar Cahyadi.

Seperti diketahui, rangkaian balapan MotoGP Mandalika sudah dimulai sejak Kamis, 17 Maret, diawali dengan sesi konferensi pers. Pada hari ini, Jumat, 18 Maret, para pebalap akan turun ke lintasan untuk melakoni sesi latihan bebas pertama dan kedua.