Aleix Espargaro Ingin Punya 1 Juta Pengikut Instagram, Nazar Jika Tercapai: Lempar Helm di Mandalika
Aleix Espargaro (Instagram.com/@aleixespargaro)

Bagikan:

JAKARTA - Pebalap pabrikan Aprilia, Aleix Espargaro menyatakan keinginannya untuk menggenapi akun Instagram-nya dengan satu juta pengikut selama dirinya berada di Indonesia. Soal keinginannya, Espargaro bernazar jika terwujud ia akan melempar helm di hari terakhir balapan MotoGP Mandalika 2022.

Espargaro juga memasang tenggat waktu hingga Minggu, 20 Maret bagi netizen khususnya Indonesia untuk menggenapi satu juta pengikut Instagram-nya. Dilihat VOI, hingga Kamis, 17 Maret, sore pengikut sang pebalap sudah berjumlah 962 ribu.

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribune!" tulis Espargaro di keterangan foto Instagram terbarunya.

Soal nazar Espargaro yang ingin melempar helm di hari terakhir balapan, hal itu sepertinya dipicu oleh pengalaman sang pebalap ketika melihat situasi jalanan di Mandalika.

Pasalnya, sebelum unggahan itu dibuat, Espargaro sempat mengunggah foto di Instagram story. Ia tampak terkejut dengan pengendara sepeda motor yang berboncengan tiga orang, salah satunya bayi tanpa pelindung dan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tiga orang naik sepeda motor, tanpa helm dengan kecepatan 45 km/jam, dan menggendong bayi," tulis Espargaro heran.

(Instagram.com/@aleixespargaro)