Persiraja Vs Bali United: Adu Taktik Dua Pelatih Brasil, Teco Masih Buta Karakter Calon Lawan
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengaku buta dengan karakter pelatih Persiraja. (Dok. Situs resmi Bali United)

Bagikan:

JAKARTA - Pekan ke-30 Liga 1 bakal menghadirkan laga seru antara Bali United kontra Persiraja pada Jumat, 11 Maret pukul 20.30 WIB. Momen ini akan menjadi ajang adu taktik dua pelatih asal Brasil.

Di kubu Persiraja ada sosok Sergio Alexandre. Sementara Bali United dipimpin Stefano Cugurra.

Meski sama-sama berasal dari Negeri Samba, tapi kedua pelatih belum saling mengenal satu sama lain. Pertandingan di Stadion Kompyang Sujana, Bali, ini akan menjadi pertemuan perdana untuk keduanya..

Kendati belum pernah bertemu dan bentrok langsung dalam pertandingan resmi, Teco - sapaan akrab Cugurra- memastikan laga melawan Persiraja nanti bakal berlangsung seru. Menurutnya, Alexandre membawa perubahan bagus dalam tubuh tim Persiraja.

"Kehadirannya memberikan perubahan bagus di dalam tim Persiraja. Saya belum mengenal beliau dan baru akan kenal saat kita bermain di lapangan sebagai pertemuan pertama," ujar Teco dalam situs resmi Bali United.

Teco kemudian meminta anak asuhnya bermain lebih keras dan tetap waspada menghadapi Persiraja. Pasalnya, Persiraja tak lagi sama dengan yang pernah mereka kalahkan 5-0 pada pertemuan pertama Liga 1 Indonesia.

"Kami harus kerja keras dan respek dengan lawan dan mudah-mudahan bisa menang," papar Teco.

Pelatih Bali United itu juga meminta Stefano Lilipaly dan kawan kawan untuk mengabaikan posisi kedua tim di klasemen yang bak langit dan bumi.

Bali United saat ini berada di posisi puncak klasemen sementara dengan 63, sedangkan Persiraja sebagai juru kunci dengan 13 poin.