Bagikan:

JAKARTA - Bali United akan menghadapi Madura United di laga kedua Grup B Piala Presiden 2024. Menjelang laga itu, Stefano Cugurra mengincar kemenangan demi lolos ke semifinal.

Pertandingan Bali United vs Madura United akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar pada Rabu, 23 Juli 2024, pukul 15.30 WIB.

Saat ini baik Bali United dan Madura United sama-sama belum memetik poin. Demi bisa lolos ke semifinal, upaya Bali United terbilang berat. Selain harus menang, mereka juga bergantung pada hasil laga lainnya antara Persija Jakarta (3 poin) dan Arema FC (3 poin).

Kendati begitu, Teco optimistis dengan timnya. Ia mengaku masih ada peluang lolos bagi Serdadu Tridatu asal bisa fokus pada pertandingan di depan mata.

"Peluang untuk lolos, kami masih punya. Kami harus pikir dulu lawan Madura United. Mudahan-mudahan bisa menang lawan Madura United," kata Tecco dalam konferensi pers jelang laga dikutip pada Selasa, 23 Juli 2024.

"Kami harus lihat hasil Persija lawan Arema. Lalu, pertandingan terakhir kami, harus lihat hasil seperti apa melawan Persija agar bisa lolos. Kami masih punya peluang lolos," tutur Teco lagi.

Sementara itu, Teco juga tak menutup kemungkinan untuk melakukan rotasi di laga kontra Madura United. Sang pelatih akan memperhitungkan kebugaran pemain berdasarkan hasil latihan.

"Kami masih mau lihat latihan sore ini. Nanti kami juga bicara ke pemain. Kalau ada pemain yang masih lelah, pasti kami ganti dengan pemain yang tidak main lawan Arema," tutur Tecco.

Sebelumnya, Bali United takluk 0-1 dari Arema FC pada laga pembuka Grup B. Kala itu, gol semata wayang Arema FC dicetak Salim Tuharea.

Namun, kekalahan itu sudah dilupakan para pemain Serdadu Tridatu dan kini fokus menatap laga berikut.

"Ya, saya pikir normal. Semua mau menang lawan Arema, tapi kami kalah. Pasti kami kecewa," kata Teco.

"Saya lihat di dalam pertandingan ada yang bagus dan kurang. Namun, kami belajar dari pertandingan kemarin agar bisa cetak gol. Mudah-mudahan bisa cetak gol lawan Madura United," ujar Teco lagi.