Bagikan:

JAKARTA - Dua pertandingan matchday ketiga Grup B Piala Presiden 2024 akan berlangsung pada Jumat, 26 Juli 2024. Ada Madura United vs Arema FC dan Bali United vs Persija Jakarta.

Bali United akan melakoni laga ketiga fase grup Piala Presiden 2024 di kandang sendiri, yaitu Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Pada pertandingan krusial ini, Serdadu Tridatu bakal berhadapan Persija Jakarta pukul 19.30 WIB.

Pertemuan dengan Persija Jakarta bukan hal yang mudah bagi Bali United. Soalnya, Macan Kemayoran kali ini juga punya misi wajib menang. Target itu jadi harga mati bagi tim asuhan Carlos Pena demi menyegel tiket semifinal Piala Presiden 2024.

Apalagi Persija juga punya kans besar untuk melewati fase grup Piala Presiden 2024. Hal itu lantaran mereka kini menempati posisi pertama klasemen Grup B Piala Presiden 2024 dengan catatan empat poin.

Persija dibayangi Arema FC (4 poin) dan Madura United (3 poin) yang berurutan menduduki posisi kedua dan ketiga.

Di lain sisi, Bali United yang jadi tuan rumah kali ini mesti menjalani laga dengan hati yang lapang. Meski menang, mereka sudah dipastikan tersingkir dari Piala Presiden 2024.

Pasalnya, Bali United ada di posisi terakhir klasemen Grup B dengan catatan tanpa poin.

Menatap laga terakhir fase grup ini, bek Persija, Muhammad Ferarri, mengatakan bahwa skuad Macan Kemayoran siap mengerahkan seluruh kemampuan saat melawan Bali United.

Terlebih, pemain 21 tahun itu menjelaskan bahwa peluang Persija untuk menembus semifinal Piala Presiden 2024 sangat besar.

"Peluang yang kami lihat cukup besar. Insyaallah, kalau kami menang, maka bakal ada di semifinal. Bagi saya, sebagai pemain bakal melakukan yang terbaik untuk lolos ke semifinal," kata Ferarri dikutip dari laman resmi Persija pada Jumat, 26 Juli 2024.

Sebelum laga penuh ambisi antara Persija Jakarta vs Bali United, matchday ketiga Grup B Piala Presiden 2024 akan lebih dulu dibuka dengan bentrok Madura United vs Arema FC.

Laga Madura United vs Arema FC dijadwalkan bergulir di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat, 26 Juli 2024, pukul 15.30 WIB.

Jadwal Piala Presiden 2024

Matchday Ketiga Fase Grup B

Jumat, 26 Juli 2024

15.30 WIB – Madura United vs Arema FC

19.30 WIB – Bali United vs Persija Jakarta