Minamino Cetak Brace saat Liverpool Kandaskan Norwich di Piala FA, Jurgen Klopp Angkat Topi
Pemain Liverpool, Takumi Minamino. (foto : Twitter.com/@LFC)

Bagikan:

JAKARTA - Liverpool berhasil mengandaskan Norwich di babak 16 besar Piala FA pada Kamis, 3 Maret dini hari WIB. Kemenangan The Reds dengan skor 2-1 ini tak lepas dari brace yang dibuat Takumi Minamino.

Penampilan Minamino di laga itu buat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sumringah. Minamino menjadi salah satu pemain yang membuat juru taktik asal Jerman itu angkat topi dalam pertandingan.

Bagi Klopp, pemain berpaspor Jepang itu memainkan salah satu penampilan terbaiknya pada musim ini.

"Minamino bermain luar biasa malam ini, salah satu permainan terbaik yang dia miliki untuk kami. Dia dalam momen yang sempurna dan itu sangat bagus," kata Jurgen Klopp usai laga dikutip dari laman resmi klub.

Penampilan di Stadion Anfield itu tentu saja menjadi momentum bagi Minamino untuk mendapat jam terbang lebih banyak lagi. Mengingat, pemain berusia 27 tahun itu baru tampil sebanyak 10 kali dari 26 laga Liverpool di Liga Inggris musim ini.

Klopp ternyata bukan hanya terkesan dengan penampilan Minamono. Dia juga terkesima serta takjub dengan Curtis Jones, baik dari segi akselerasi, pergerakan tanpa bola, dan keputusannya saat memegang bola.

Wonderkid 21 tahun itu juga nyaris membuat gol pembuka pada awal babak pertama lewat aksi individunya, meski bola hasil sepakan melengkungnya masih membentur mistar gawang.

"Curtis Jones juga tampil sangat luar biasa di babak pertama," ujar pria berusia 54 tahun tersebut.