Blunder, Penjaga Gawang Atalanta Juan Musso Tak Sengaja Kirim Foto Telanjang untuk Kekasih
Juan Musso (Instagram.com/@juanmusso)

Bagikan:

JAKARTA - Kehebohan terjadi di dunia maya lantaran unggahan blunder penjaga gawang Argentina yang juga membela Atalanta, Juan Musso. Ia jadi perbincangan usai mengunggah foto telanjangnya dalam ucapan cinta untuk sang kekasih.

Musso diketahui baru saja menyelesaikan tugas untuk membantu timnas Argentina tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Setelah tugasnya rampung, penjaga gawang 27 tahun ini langsung memutuskan kembali ke Italia untuk melepas rindu dengan kekasihnya, Anna Ariaudo.

Dilansir dari Daily Star, Sabtu, 5 Februari, kehadiran Musso disambut dengan perayaan kecil oleh sang kekasih. Ariaudo terlihat menghias ruang tamu di kediaman mereka di Bergamo dengan beberapa balon yang digantungi foto-foto kebersamaan keduanya.

Melihat sambutan yang diberikan sang kekasih, Musso tampak begitu bahagia. Ia kemudian mengunggah situasi ruangan yang berisi balon tersebut ke Instagram Story. Bukan cuma itu, Musso juga menuliskan pesan cinta untuk Ariaudo.

“@annaariaudo kamu yang terbaik,” tulis Musso.

Namun, di balik ungkapan bahagianya itu Musso justru melakukan blunder yang bikin heboh. Pasalnya, dalam foto yang dibagikan Musso tak sengaja menunjukkan dirinya yang sedang tanpa busana, hal itu terlihat dari pantulan cermin di ruangan.

Menyadari hal itu, penjaga gawang ini cepat-cepat menghapus unggahannya. Ia lalu mengirim ulang foto lainnya . Di unggahan baru, Musso terlihat mengenakan setelan kaos dan celana panjang, ia juga tak lupa memberi keterangan dalam foto itu.

“Ini foto yang benar, selamat pagi @annaariaudo,” tulis Musso.

Unggahan ulang Musso itu kemudian mendapat tanggapan manis dari sang kekasih yang ikut membagikan foto yang sama sambil menyematkan ungkapan sayangnya.

“Untungnya aku sangat mencintaimu,” kata Ariaudo.