Pertemuan Bartomeu dan Ayah Messi  Gagal Capai Kesepakatan
Josep Maria Bartomeu (Foto: MARCA)

Bagikan:

JAKARTA - Pertemuan antara Josep Maria Bartomeu dan ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge gagal mencapai kesepakatan tentang masa depan megabintang Barcelona.

Jorge ditemani oleh Rodrigo Messi, saudara lelaki dan penasihat Leo, sementara Bartomeu membawa serta rekan direkturnya, Javier Bordas. 

"Anak saya tidak akan tinggal di Barcelona," adalah kalimat penentu yang diklaim TyC Sports sebagai kata-kata perwakilan Messi kepada presiden Barcelona. 

Itu sangat berlawanan dengan posisi Barcelona, ​​yang bersikeras bahwa klausul pelepasan 700 juta euro harus diaktifkan untuk Leo dalam pertemuan yang berlangsung lebih dari satu setengah jam. 

Pembicaraan akan berlanjut sampai mereka mencapai kesepakatan.

Sebelumnya, Bartomeu menyatakan bersedia mengundurkan diri sebagai presiden Barcelona jika Messi berubah pikiran dan memutuskan untuk bertahan di Camp Nou. 

Pemain Argentina itu mengirim burofax (dokumen bersertifikat) kepada pihak klub pada Selasa meminta untuk meninggalkan klub karena klausul dalam kontraknya, meskipun kesepakatannya masih tersisa satu tahun. 

Namun keputusan Messi untuk pergi tampaknya tidak dapat diubah.