Koeman Bakal Telepon Pemain Barca Satu per Satu, Tentukan Nasib Mereka
Ronald Koeman (Twitter @FCBarcelona)

Bagikan:

JAKARTA - Ronald Koeman ingin sebagian besar skuatnya di Barcelona untuk musim 2020/21 sudah siap pada saat sesi latihan dimulai kembali pekan depan. Dia juga menegaskan, Luis Suarez dan Arturo Vidal tidak perlu ikut.

Ya, Koeman dengan jelas mengatakan bahwa Suarez dan Vidal tidak masuk ke dalam rencananya. Dengan demikian, pemain Uruguay dan Chili itu telah diberitahu untuk segera mencari klub baru. 

Dalam waktu dekat, Koeman akan berbicara dengan seluruh ruang ganti. Ada banyak pemain yang akan dia hubungi melalui telepon.

Barcelona sebelumnya mengumumkan bahwa akan ada perubahan besar di dalam skuat klub. Dan itu terbukti.

Baik Suarez maupun Vidal telah menerima tawaran dari klub lain, meskipun mereka dapat digunakan sebagai bagian dari pertukaran pemain pada musim panas ini.

Pemain Barcelona lainnya yang tidak masuk rencana Koeman adalah Ivan Rakitic, Samuel Umtiti dan Junior Firp. 

Ketiganya tahu, baik Barcelona maupun Koeman dengan senang hati untuk menjual mereka di jendela transfer ini. Tetapi, mereka juga masih menunggu telepon dari Koeman sambil berharap-harap cemas. 

Sementara itu, para pemain seperti Sergio Busquets, Sergi Roberto dan Gerard Pique masih menunggu apa yang akan dikatakan Koeman kepada mereka. 

Ketiganya sadar bahwa hampir seluruh skuat akan dijual, tetapi belum ada yang memberi tahu mereka apa pun sejauh ini. 

Kontinuitas ketiga pemain ini di Camp Nou tidak disukai Koeman, sementara Jordi Alba tahu bahwa dia akan tetap menjadi pemain Barcelona musim depan.

Terkait