Kata Luke Shaw Usai MU Digebuk Wolves 1-0: Kadang Kualitas Saja Tidak Cukup
Luke Shaw (twitter @lukeshaw23)

Bagikan:

JAKARTA - Bek Manchester United Luke Shaw mempertanyakan kekompakan dan komitmen dari skuat asuhan Ralf Rangnick setelah mereka kalah 0-1 di kandang oleh Wolverhampton Wanderers pada Senin.

"Kami harus memberi tekanan lebih ke mereka, kami harus memiliki intensitas. Kami pemain, kami telah lama berada di sini, mungkin malam ini kami kewalahan, saya rasa kami tidak semuanya kompak," kata Shaw kepada Sky Sports seperti dikutip Antara, Selasa.

"Anda melihat para pemain yang kami miliki, kami memiliki kualitas yang luar biasa tapi terkadang kualitas saja tidak cukup," lanjut dia. 

Gol Joao Moutinho pada menit ke-82 mempersembahkan kemenangan bagi Wolves yang memiliki sejumlah peluang bagus untuk memenangi pertandingan itu di paruh pertama laga.

"Ini tidak cukup baik, kami kewalahan, kami tidak mampu membawa bola dan ketika kami tidak mendapatkan bola kami tidak cukup agresif. Kami tidak mampu menekan mereka," kata bek tengah Inggris itu.

"Mungkin ini terlihat seperti laga yang mudah bagi mereka. Penampilan dan hasil yang mengecewakan. Kami tidak memiliki banyak opsi dengan bola.

"Kami harus memiliki intensitas dan motivasi lebih. Di dalam ruang ganti, kami tahu apa yang kami inginkan tapi di lapangan kami harus mengerahkan 100 persen. Untuk memenangi pertandingan semacam ini kami semua perlu berkomitmen 100 persen. Ini berat dan mengecewakan," kata dia.

Tanpa jadwal tanding lagi sebelum Piala FA pada 10 Januari melawan Aston Villa, Shaw berharap latihan bersama Rangnick di Carrington akan membuat perubahan.

"Kami sekarang memiliki waktu untuk fokus kembali, kami memiliki pekan latihan yang panjang dan mungkin sang manajer dapat memberi sejumlah ide soal apa yang ia inginkan di lapangan," ia menambahkan.