Dari Spanyol, Luis Milla Dukung Penuh Perjuangan Timnas Indonesia di Final AFF 2020
Luis Milla (Twitter @luismillacoach)

Bagikan:

JAKARTA - Dukungan dan semangat terus ditujukan untuk para penggawa timnas yang akan berjuang merebut trofi Piala AFF 2020. Salah satunya dari mantan pelatih timnas era 2017, Luis Milla.

Meski tak lagi menukangi timnas Indonesia dan telah kembali ke negara asalnya, Spanyol, tapi kecintaan Milla pada sepak bola Indonesia masih terasa. Ia masih memperhatikan perkembangan skuat Garuda yang kini diasuh Shin Tae-yong.

Milla bahkan tak ragu memberikan dukungan dan doanya agar perjalanan Asnawi Mangkualam dkk bisa mulus di final dan merebut gelar juara. Pesan dan dukungan itu disampaikan sendiri oleh Milla lewat akun Twitter-nya.

Dalam unggahannya, Milla terlihat membagikan kembali hasil pertandingan timnas vs Singapura di babak semifinal, Minggu lalu. Mengiringi unggahan itu, Milla menulis meskipun dia berada di Spanyol ia akan tetap memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan timnas di final.

"Selamat @pssi kerja yang luas biasa, semoga berhasil di pertandingan final, seluruh dukungan kuberikan dari Spanyol," tulis Milla yang juga tak lupa menyematkan tagar KitaGaruda pada tulisannya itu.\

Dukungan Milla untuk timnas yang tengah berjuang di Piala AFF 2020 bukan hanya kali ini saja. Sebelumnya, Milla juga ikut senang dan bangga hingga turut memberi ucapan selamat ketika Tim Merah Putih mampu mengalahkan Malaysia di laga pamungkas fase grup.

Terlepas dari dukungan dan perhatian yang diberikan Luis Milla, Skuat Garuda harus kebali fokus menjalankan strategi untuk tampil prima di final menghadapi Thailand. Babak final sendiri akan berlangsung dalam dua leg pada 29 Desember dan 1 Januari.