Real Madrid Vs Cadiz 0-0: Laju Kemenangan <i>Los Blancos</i> Terhenti
Real MAdrid tertahan di Bernabeu (Twitter @realmadrid)

Bagikan:

JAKARTA - Sepuluh kemenangan berturut-turut Real Madrid dalam semua kompetisi berakhir ketika Cadiz menahan imbang Real 0-0 dalam pertandingan La Liga, Senin dini hari.

Cadiz bermain kokoh di kandang pemuncak klasemen saat mereka bertahan pada babak kedua ketika Real membombardir gawang Jeremias Ledesma tanpa bisa menjebolnya.

Mengutip Antara, Real kini memimpin enam poin dari peringkat kedua Sevilla yang mengalahkan Atletico Madrid 2-1 sehari sebelumnya dan menyimpan satu pertandingan lebih banyak.

Real juga 10 poin di atas Real Betis yang takluk kepada Athletic Bilbao.

Barcelona ​​yang menang 3-2 di kandang Elche pada Sabtu, menduduki urutan ketujuh atau 16 poin di belakang rival berat mereka itu.

Mengingat Real kehilangan enam pemain karena wabah COVID-19 yang melanda klub tersebut, semua mata tertuju kepada Eden Hazard yang melakukan start pertamanya sejak September melawan tim papan bawah Cadiz.

Setelah babak pertama yang buruk, penyerang Belgia itu bangkit setelah turun minum, tetapi Real tidak berbuat cukup untuk memecah kebuntuan di depan penggemarnya yang kecewa di Bernabeu.