Fiorentina Vs Sampdoria: <i>I Viola</i> Kembali ke Jalur Kemenangan
Dusan Vlahovic (Twitter @acfiorentina)

Bagikan:

JAKARTA - Fiorentina mampu bangkit dari ketertinggalan untuk menundukkan Sampdoria 3-1 dalam laga pekan ke-15 Liga Italia, Rabu dini hari WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Artemio Franchi, Fiorentina sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Manolo Gabbiadini pada menit ke-15.

Namun, Jose Callejon mampu menyamakan kedudukan delapan menit berselang.

Top scorer sementara Liga Italia, Dusan Vlahovic, lantas mencetak gol ke-12-nya musim ini pada menit ke-32 untuk membawa Fiorentina berbalik unggul 2-1.

Lantas tepat di pengujung waktu normal Ricardo Sottil menyambar bola muntah hasil tembakan Giacomo Bonaventura untuk menambah margin keunggulan Fiorentina 3-1.

Tidak seperti di pertandingan sebelumnya melawan Empoli yang berakhir dengan kekalahan, Fiorentina kali ini mampu menjaga skor 3-1 hingga peluit tanda bubaran untuk kembali ke jalur kemenangan.

Melansir Antara, Fiorentina belum beranjak dari urutan keenam klasemen dengan 24 poin, tapi mereka memangkas jarak jadi satu poin dari AS Roma yang baru main besok.

Sedangkan Sampdoria, yang mendapati rentetan dua kemenangan beruntun mereka berakhir, harus rela tertahan di urutan ke-15 dengan 15 poin.

Di pertandingan selanjutnya, Fiorentina menyambangi Renato Dall'Ara melawan Bologna.