Masuk Grup B World Tour Finals 2021, Praveen/Melati Optimistis Tampil Prima Hadapi Lawan
Praveen/Melati (Twitter @INABadminton)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil lolos ke turnamen World Tour Finals 2021. Masuk dalam Grup B bersama wakil tiga negara lain, Praveen/Melati merasa optimistis bisa tampil prima.

“Kami mau main nothing to lose saja menghadapi lawan-lawan di Grup B," kata Melati dikutip VOI dari Badminton Indonesia, Selasa, 30 November.

Lebih lanjut, pebulu tangkis kelahiran 26 Oktober 1994 itu mengatakan bahwa semua lawan di Grup B memiliki kekuatan yang sama berat. Berdasarkan catatan itu, Melati dan Praveen akan berjuang keras meraih hasil terbaik pada World Tour Finals.

"Semua lawan sama beratnya karena mereka sama-sama sedang naik perfomanya. Kita hanya perlu berusaha keras untuk hasil maksimal,” ucap Melati.

Dalam Grup B World Tour Finals 2021, Praven/Melati tergabung dengan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang mewakili Thailand, Marcus Ellis/Lauren Smith wakil Inggris dan Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang mewakili Hong Kong.

Undian grup untuk turnamen World Tour Final sendiri digelar beberapa jam lalu di Auditorium The Westin Resort, Nusa Dua, Bali. Sementara untuk kompetisinya mulai berlangsung pada 1-5 Desember 2021 di Bali International Convention Center & The Westin Resort, Nusa Dua, Bali.