Meriahkan HUT Arema, ASN Kota Malang Kenakan Atribut <i>Singo Edan</i>
Logo baru Singo Edan (Foto: Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Tepat hari ini, Selasa, 11 Agustus, Arema FC berusia 33 tahun. Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Malang, Jawa Timur, merayakan ulang tahun Singo Edan dengan mengenakan atribut tim kesayangan mereka.

Wali Kota Malang Sutiaji mengatakan, penggunaan atribut Arema FC oleh para ASN di lingkungan Pemerintah Kota Malang tersebut, merupakan bentuk dukungan warga Kota Malang untuk tim yang lahir pada tahun 1987 itu.

Namun, Sutiaji mengimbau, peringatan HUT ke-33 Arema FC tahun ini dilakukan dengan sederhana, tanpa ada konvoi kendaraan bermotor. Pasalnya, hingga kini pandemi COVID-19 belum berakhir.

"Seluruh ASN nanti akan memakai atribut Arema FC. Untuk sementara tidak ada konvoi, dan perayaan dilakukan dengan sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," kata Sutiaji dilansir dari Antara, Selasa.

Sutiaji melanjutkan, perayaan peringatan hari jadi Arema FC tersebut bisa dilakukan secara virtual, dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Sebab, euforia perayaan HUT Arema sudah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

"Ada saatnya pesta, ada juga saatnya kita merasakan kondisi yang ada sekarang. Saya ucapkan selamat ulang tahun, terus mengukir prestasi," tambah Sutiaji.

Pada perayaan HUT ke-33 Arema FC kali ini, manajemen telah meluncurkan logo Ulang Tahun Arema FC, Sluman Slumun Slamet, seekor singa yang berada di angka 33.

Sluman Slumun Slamet memiliki makna mendapatkan keselamatan, keberuntungan, atas kehendak Tuhan YME. Bukan sekadar selamat dari bahaya, akan tetapi memiliki makna yang lebih dalam.