Selesai <i>Manager Meeting</i> dengan Klub Liga 1, Dirut PT LIB: Insyaallah Ikut Semua
Ilustrasi kompetisi Liga 1 (Foto: Liga Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar manager meeting dengan klub peserta Liga 1, Jumat 7 Agustus 2020 di Jakarta. Semua klub memenuhi undangan dari  PT LIB yang ingin mencari solusi terbaik terkait kelanjutan kompetisi.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pertemuan berjalan produktif dan konstruktif. Dia juga menyatakan, semua klub bakal ikut lanjutan kompetisi Liga 1 yang akan digulirkan pada 1 Oktober mendatang.

"Insyaallah akan ikut semua," kata Akhmad Hadian kepada VOI lewat pesan singkat. "Saya tadi merasa begitu."

Seperti diketahui, ada lima klub yang belum setuju kompetisi dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19. Mereka adalah Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Persita Tangerang, Barito Putera, dan Persik Kediri.

Akhmad mengungkapkan, dari beberapa klub tersebut, baru Persipura yang sudah menentukan kandang mereka dalam lanjutan kompetisi nanti. Klub berjuluk Mutiara Hitam itu memilih Malang sebagai homebase.

"Baru persipura yang sudah menyatakan tempat homebase, lainnya dalam waktu dekat," tuturnya.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 akan dimulai pada 1 Oktober mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pertandingan akan digelar tanpa penonton dan dipusatkan di Pulau Jawa.