<i>Teman Rasa Pacar</i>, Lagu Baru Dinda Ghania tentang Kisah Cinta Remaja
Dinda Ghania (Tarida Angelina/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Dinda Ghania merilis single keempatnya berjudul Teman Rasa Pacar pada hari ini, 8 September. Lagu ini merupakan kelanjutan dari single ketiga bertajuk Berteman Saja.

Dalam produksinya, Dinda dibantu oleh pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai produser. Kolaborasi ini bermula ketika Dinda mengunjungi Melly di rumah dan menceritakan kisah pribadinya.

Melly pun berinisiatif untuk menjadi kisah tersebut sebagai lagu yang cocok dibawakan remaja seusia Dinda.

“Dia (Dinda) datang ke rumah saya, berdialog sama saya. (Saat itu) lagi PPKM jadi ambil nada dasar pun lewat zoom,” kata Melly Goeslaw pada jumpa pers.

Dinda pun merasa senang karena Melly Goeslaw mau memproduseri lagu untuknya. “Senang banget. Kayak kaget aja. Wah tante Melly mau ya gitu,” tukas Dinda.

Mahin Aufa selaku MANS Entertainment berharap Teman Rasa Pacar ini dapat diterima oleh masyarakat Indonesia. Lagu ini memiliki lirik yang ringan namun mudah diingat.

Lirik Teman Rasa Pacar juga menceritakan dua orang teman dimana salah satu pihak ingin menjalin hubungan lebih namun pihak lainnya menolak dan ingin berteman dekat saja.

Lagu Teman Rasa Pacar dari Dinda Ghania bisa didengarkan secara digital.