Bagikan:

JAKARTA - Menyambut 10 tahun perilisan Born This Way, Lady Gaga mengemas ulang album dengan format edisi spesial.

Album Born This Way kali ini berisi enam trek lama dengan sentuhan baru yang merupakan kolaborasinya dengan sejumlah musisi kaum LGBT.

Lagu pertama yang dirilis adalah Judas yang menampilkan rapper Big Freedia yang ikut mengisi versi remix-nya. Big Freedia mengaku sangat terhormat dengan proyek ini.

“Bagi saya, ‘Judas’ adalah lagu cinta tentang saat seseorang memperlakukanmu tidak layak. Saya mengalami kejadian seperti itu. Siapa yang tidak bisa merasakan?” katanya melansir NME pada hari ini, 28 Mei.

Kolaborator lainnya akan mengisi versi remix dari trek Highway Unicorn, You & I, Marry the Night, Born This Way, dan The Edge of Glory. Para kolaborator untuk enam trek ini akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

Sebelumnya, Walikota West Hollywood, Lindsey P. Horvart mendeklarasikan 23 Mei sebagai Born This Way Day. Peresmian itu juga ditandai dengan sebuah lukisan di jalanan di Robertson Boulevard sebagai tribute untuk album dan kaum LGBT.

Album Born This Way Spesial Perayaan 10 Tahun dari Lady Gaga bisa dipesan secara fisik dan digital. Album ini akan dirilis pada 18 Juni.