Mendiang Juice WRLD dan Nipsey Hussle Ambil Bagian di Album Baru Maroon 5
Maroon 5 (Instagram @maroon5)

Bagikan:

JAKARTA - Maroon 5 mengumumkan sejumlah musisi yang akan berkolaborasi dalam album terbaru mereka, Jordi.

Album terbaru ini berisi 14 trek baru dengan berbagai kolaborator. Di antara sederet nama, ada mendiang Juice WRLD dan Nipsey Hussle yang turut menyumbangkan suara mereka.

Juice WRLD meninggal dunia pada tahun 2019 setelah mengalami kejang-kejang, begitu juga Nipsey Hussle yang pergi di tahun yang sama setelah ditembak di Los Angeles.

Kedua musisi ini hadir dalam trek remix lagu Memories serta Can’t Leave You Alone.

Selain itu, ada Stevie Nicks, H.E.R., Blackbear, YG, dan Megan Thee Stallion yang ikut dalam album Jordi. Beberapa lagu seperti Beautiful Mistakes, Nobody’s Love, dan Memories sudah dirilis terlebih dahulu.

Judul album Jordi dibuat sebagai tribute untuk manajer Maroon 5, Jordan Feldstein yang meninggal dunia pada tahun 2017. Feldstein adalah adik kandung aktor Jonah Hill dan Beanie Feldstein.

“Kami membuat album ini bersama. Sebagian dari kami akan selalu kehilangan. Kami masih belajar cara menghadapi kehilangan tragis ini. Semua yang saya bisa lakukan adalah menjaganya bersama saya dan menghormati di bagian terbaik,” tulis Adam Levine, vokalis Maroon 5.

“Saya merindukannya setiap hari. Dan saya bangga mengukir namanya menjadi bagian dari band yang dia bantu setiap langkah. Kami mencintaimu Jordi.”

Album baru Maroon 5, Jordi akan dirilis pada 11 Juni.