Bagikan:

JAKARTA - Rosalía mempersiapkan kolaborasinya dengan Billie Eilish dan Travis Scott. Hal tersebut ia ungkapkan kepada Zane Lowe pada acara Beats1, Rabu, 15 April.

Penyanyi asal Spanyol ini bercerita, momen mengarantina diri di Miami ia gunakan untuk memproduksi lebih banyak musik. “Saya memiliki studio kecil di sini. Saya memiliki peralatan standar seperti kibor midi, komputer, mikrofon, dan saya mencoba semua produksi vokal untuk rekaman selanjutnya,” tutur Rosalia, dilansir dari Pop Crave.

Pelantun Con Altura mengatakan, proses rekaman duetnya bersama Billie Eilish hampir rampung. Ia baru menyelesaikan proses rekaman vokalnya dan berharap Eilish - yang menginisiasi kolaborasi ini - segera mengirim rekaman dari part yang sama.

 “Ia (Rosalía) tahu apa yang ia inginkan. Sangat menyegarkan,” kata pemenang Grammy Award melalui acara BBC Radio 1’s Annie Mac. Setelah mendengar pernyataan tersebut, Rosalía dengan berani menghubungi pelantun Bad Guy itu untuk berkolaborasi.

Di sisi lain, Rosalía juga mengungkap, lagunya dengan rapper Travis Scott sudah pada tahap perilisan. Sebelumnya ia menjadi kolaborator dalam trek remix Scott berjudul HIGHEST IN THE ROOM yang dirilis 2019 lalu.

Tetapi, penyanyi kelahiran 25 September menjelaskan, lagu duetnya dengan Scott akan terasa sangat agresif dan cocok untuk klub sehingga tidak tepat jika dirilis di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang. Untuk itu, ia memilih untuk menunggu waktu yang benar-benar pas.

Rosalía terakhir kali merilis lagu tunggal (single) Dolerme pada 27 Maret lalu. Lagu bergenre pop ini menampilkan sisi flamenco yang kuat seperti trek-trek sebelumnya.