Bagikan:

JAKARTA - Rian Ekky Pradipta mengenang pertemuan dengan Nile Rodgers di London, Inggris pada tahun 2019. Saat itu, D’Masiv sedang menjalani sesi rekaman di Abbey Road Studios, dan mereka berpapasan Nile yang juga menjalani sesi rekaman.

Melalui akun Instagram miliknya, vokalis D’Masiv itu pun memamerkan foto dirinya dengan Nile Rodgers di depan Abbey Road Studios.

“Saat @dmasivbandofficial live recording di @abbeyroadstudios london di tahun 2019 bertemu @nilerodgers gitaris dan juga music producer yang banyak bekerja sama dengan musisi dunia yang lain seperti Daft Punk , Madonna , David Bowie , Coldplay , Lady Gaga , Beyonce, dll.,” tulis Rian D’Masiv, mengutip keterangan unggahan, Senin, 21 Oktober.

Pelantun “Cinta Ini Membunuhku” itu pun menyampaikan harapannya bisa berkolaborasi dengan musisi 72 tahun yang punya diskografi segudang itu.

“Semoga suatu saat @dmasivbandofficial juga bisa bekerja sama dengan beliau,” kata Rian.

Pada unggahan selanjutnya, penyanyi 37 tahun itu juga menampilkan video ketika dirinya menyapa dan meminta foto dengan Nile.

Dia menyebut bahwa gitaris D’Masiv, Rama sempat berkhayal bisa bertemu dengan Nile, sehari sebelum pertemuan tersebut.

“@ramadhanrama kalo ngayal suka bener,” tulis Rian disertai emoji tertawa.

Di saat bersamaan, Rian menyebut harapan untuk berkolaborasi dengan Nile Rodgers juga bisa saja menjadi khayalan D’Masiv yang suatu saat benar-benar terjadi.

“Memang kita dari dulu band yang suka ngayal.. sampai dikira halu atau gila,” pungkasnya.