Bagikan:

JAKARTA - FireHouse tampil dalam konser bertajuk FIREHOUSE LIVE IN INDONESIA yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Oktober malam.

Nate Peck (vokal), Bill Leverty (gitar), Allen McKenzie (bass), dan Michael Foster (drum) membuka penampilan dengan lagu-lagu berdistorsi keras seperti “Rock You Tonight”, “All She Wrote”, “Shake & Tumble”, dan “Oughta Be A Law”.

Di sela penampilan, Bill menyapa para penonton dengan bahasa Indonesia.

“Halo Indonesia. Selamat malam. Apa kabar?” kata Bill disambut teriakan penonton.

Gitaris yang juga personel awal FireHouse itu berterima kasih kepada ribuan penonton yang sudah datang ke konser.

“Terima kasih sudah mau datang malam hari ini. Terima kasih untuk sambutannya yang luar biasa. Kami merasa terhormat bisa tampil di sini,” ujar Bill.

Kemudian, Bill mengingatkan penonton kepada mendiang CJ Snare, vokalis juga pendiri FireHouse.

Dia memberitahu penonton bahwa “Home Is Where The Heart Is” yang akan dibawakan adalah lagu kesukaan CJ.

“Pada April (lalu), kita kehilangan CJ, dan kita sangat merindukannya. Dan kita mau mendedikasikan lagu selanjutnya untuk CJ, ‘Where The Heart Is’,” kata Bill.

“Dia sangat suka lagu ini,” imbuhnya.

Selain lagu-lagu di atas, FireHouse juga membawakan lagu-lagu terbaiknya, seperti “When I Look Into Your Eyes”, “Here For You”, “Love Of A Lifetime”, dan “I Live My Life For You”.

Setelah penampilan di Jakarta, FireHouse akan menjalani dua pertunjukan lagi. Mereka akan tampil di Luxury Hall Bandung pada Sabtu, 19 Oktober dan di Graha Unesa Surabaya pada Minggu, 20 Oktober.