Bagikan:

JAKARTA - FireHouse tampil dalam pertunjukan pertama dari rangkaian FIREHOUSE LIVE IN INDONESIA yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan pada Jumat, 18 Oktober malam.

Konser yang diselenggarakan Color Asia Live ini jadi penampilan pertama Nate Peck sebagai vokalis FireHouse di hadapan ribuan penggemar musik rock di Indonesia.

FireHouse tampil penuh gebrakan sejak awal. “Rock You Tonight” dan “All She Wrote” jadi dua repertoar awal yang dinyanyikan Nate di atas panggung.

Penyanyi yang menggantikan posisi mendiang CJ Snare itu tampil lepas, dengan banyak lengkingan di sepanjang pertunjukan.

Penonton berdecak kagum setiap Nate melantunkan nada-nada tinggi yang khas dengan musik rock tahun 1980an hingga awal 1990an.

"Ini pertama kalinya saya ke Indonesia. Saya Nate Peck,” kata sang vokalis, memperkenalkan dirinya kepada penonton.

Nate menyatakan terima kasihnya atas sambutan penonton di Indonesia. Dia berjanji untuk memberikan yang terbaik lewat penampilannya.

“Saya akan memberikan yang terbaik," kata Nate lagi.

Tidak hanya untuk lagu-lagu ‘keras’, Nate juga berhasil mengajak penonton bernyanyi bersama pada lagu-lagu populer, seperti “When I Look Into Your Eyes”, “Here For You”, “Love Of A Lifetime”, dan “I Live My Life For You”.

“Saatnya kita bernyanyi bersama,” ujar Nate setiap ingin membawakan lagu-lagu populer tersebut.

Setelah tampil di Jakarta, FireHouse akan menyambangi dua kota lain. Nate cs akan tampil di Luxury Hall Bandung pada Sabtu, 19 Oktober dan di Graha Unesa Surabaya pada Minggu, 20 Oktober.