Bagikan:

JAKARTA - Carl Snare alias CJ snare,vokalis dan pendiri band Firehouse dikabarkan meninggal dunia pada Jumat, 5 April waktu Amerika Serikat. Ia meninggal di usia 64 tahun

Dua hari setelahnya, kabar meninggalnya Snare diumumkan melalui pernyataan yang ditulis dalam akun Facebook resmi Firehouse.

“Hari ini adalah hari yang menyedihkan bagi Rock N Roll. Dengan sangat sedih kami memberitahukan kepada dunia bahwa kami telah kehilangan saudara kami, CJ Snare, pejuang rock and roll, vokalis utama, dan anggota pendiri Firehouse.”

Lewat pernyataan tersebut, diketahui bahwa Snare merencanakan untuk kembali menjalani tur bersama Firehouse, setelah menyelesaikan pemulihan dari operasi perut yang direncanakan pada musim gugur.

Namun, rencana tersebut gagal setelah CJ Snare lebih dulu meninggalkan band untuk selamanya.

Sebelumnya, Snare pada Oktober 2023 memberi tahu penggemarnya bahwa ia telah menjalani operasi perut dan menyatakan keyakinannya untuk pulih.

Kemudian pada 27 Maret, Snare menyatakan keinginannya untuk kembali tampil bersama Firehouse.

“Saya akan kembali ke panggung bersama Firehouse sebelum anda menyadarinya. Kesehatan adalah yang utama, jadi pulihkan sepenuhnya sebelum saya kembali,” tulis Snare.

Sebagai informasi, CJ Snare adalah sosok di balik kesuksesan lagu-lagu Firehouse yang masuk daftar Top 10 hits di Billboard Hot 100 di awal tahun 1990an dengan power ballad Love of a Lifetime dan When I Look Into Your Eyes.