Bagikan:

JAKARTA - Terobosan baru dilakukan Slayer yang sudah berusia 43 tahun. Band trash metal legendaris itu menghadirkan museum digital bertajuk 'Slaytanic Verses' kepada para penggemar.

Kabar tersebut dibagikan melalui unggahan Instagram resmi band pada 9 Oktober kemarin. Di dalamnya, fans akan menjelajahi perjalanan musik band asal Huntington Park itu dari empat dekade lalu.

"Slayer meluncurkan "Slaytanic Verses," museum digital yang memamerkan gebrakan musik band ini selama lebih dari 40 tahun. Ungkap dunia tersembunyi Slayer. Jelajahi arsip pribadi mereka, foto-foto yang belum pernah dilihat sebelumnya, instrumen, seni, cerita langsung dari band, koleksi unik, dan banyak lagi," tulis akun Instagram Slayer.

Kini sudah bisa diakses secara gratis, fans akan menemukan banyak dokumentasi berupa foto, karya seni dan memorabilia yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Slaytanic Verses juga akan selalu update dengan hal-hal baru yang mengejutkan.

"Koleksinya selalu bertambah, jadi kunjungilah sesering mungkin. Anda akan menemukannya di saat yang tidak Anda duga,” tulis Slayer di keterangan situs resmi mereka.

Saat berita ini ditulis ada sekitar 30 koleksi yang bisa dilihat di Slaytanic Verses. Ada poster gig pertama mereka pada 1981, foto-foto dengan kostum ala glam rock hingga cuplikan dari Farewell Tour mereka 2019 lalu.