Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi-penulis lagu asal Amerika Serikat, Tommy Richman akhirnya mempersembahkan album penuh pertama dengan tajuk “COYOTE”, di bawah label ISO Supremacy / PULSE Records.

“COYOTE” diharapkan menyusul kesuksesan “MILLION DOLLAR BABY”, lagu yang viral di TikTok, yang kemudian resmi dirilis pada 26 April lalu, dan sudah mencapai 846 juta stream di Spotify.

Album ini digarap selama dua tahun, hingga akhirnya diputuskan untuk dirilis di puncak musik panas.

"’COYOTE’ adalah konsep yang saya buat sekitar dua tahun lalu, saat saya membuat ‘ALLIGATOR’,” kata Tommy Richman dalam keterangannya, Kamis, 3 Oktober.

Tommy ingin memberi pendengar, pandangan pertama mereka ke dunia yang menginspirasi album ini, dengan merilis balada alt-R&B, "THOUGHT YOU WERE THE ONE”. Kemudian diikuti oleh perilisan lagu pop yang funky dan penuh perasaan, "WHITNEY".

“Ini adalah bagian kedua dari trilogi. Ini adalah kisah yang menceritakan kisah penyakit mental, yang merepresentasikan dirinya dalam bentuk seekor anjing hutan liar di pinggiran Beatty, Nevada," lanjut Tommy.

Selain album debutnya, penyanyi 24 tahun itu juga merilis video musik animasi baru untuk lagu utama di proyek ini, "TENNESSEE”.

Berikut daftar lagu di album penuh pertama Tommy Richman, “COYOTE”:

“ELEPHANT IN THE ROOM”

“WHITNEY”

“TEMPTATIONS”

“WHISPER IN MY EAR”

“GIVE IT ALL”

“TENNESSEE” (ft. Trevor Spitta & Zachary Moon)

“THOUGHT YOU WERE THE ONE”

“LETTERMAN” (ft. Paco)

“GREEN THERAPY”

“VANITY”

“seems like time moves forever” (ft. mynameisntjmack)