Bagikan:

JAKARTA - Trio KIM yang terdiri dari Arsy Widianto, Rachel Rae, dan Gusty Pratama kembali berkarya dalam single berjudul “Magnet”. Di single ini ini mereka berkolaborasi dengan penyanyi yang berkaraker dan penuh pesona, Marion Jola.

Kesempatan ini menjadi single kolaborasi pertama KIM sejak memulai perjalanan mereka sebagai grup vokal. Lala mengaku sudah antusias sejak pertama kali mendengar demo lagunya.

“Saat mendengar demonya, aku langsung jatuh cinta sama lagunya, nadanya enak banget. Apalagi kolaborasinya dengan KIM,” ujar Marion Jola dalam siaran tertulis yang diterima VOI, 27 September.

“Magnet” diciptakan oleh Arsy Widianto bersama sang ayah, Yovie Widianto dengan nuansa pop yang ceria. Aransemennya dibuat nyaman dan indah dengan nada irama yang groovy.

Lagu ini menceritakan tentang situasi di mana suatu hubungan asmara antara dua orang yang seharusnya ‘dirahasiakan’. Kenapa? Karena sebenarnya keduanya telah menjalani komitmen dengan yang lain, namun mereka berdua tidak dapat menyangkal bahwa mereka memiliki perasaan romantis satu sama lain.

“Jadi ceritanya sih lebih ke suka-sukaan gitu, karena memang keduanya sama-sama suka, tetapi sadar kalau mereka enggak bisa bersama, walaupun keinget terus sih ya, dan akhirnya yaudah sebatas teman, enggak lebih,” kata Arsy.

Trek yang danceable ini juga diperkuat dengan part rap yang pertama kali mereka coba. Sentuhan kecil ini jadi bentuk eksplorasi yang menarik.

Tidak hanya itu, musik videonya juga menampilkan keseruan. Dengan mengambil background sebuah rumah makan, musik video yang disutradarai oleh Jessy Silviani dan Bobby Adrian V ini menyajikan sebuah cerita yang menguatkan liriknya. Namun, tetap dibuat fun, dengan segala kecerian yang ditampilkan.

“Seru banget sih pengerjaan videonya, konsepnya juga pas, banyak kesan fun-nya juga. Hasilnya sangat memuaskan,” ujar Rachel Rae yang diamini Gusty Pratama dan Arsy Widianto.

Lewat single “Magnet” ini trio KIM berharap lagunya bisa dinikmati orang banyak, dapat menjadi soundtrack seru saat memulai hari. “Penginnya sih bisa didengar sebanyak mungkin oleh para penikmat musik, dan mereka bisa happy saat mendengarnya,” harap para personel KIM.