Bagikan:

JAKARTA - Park Jaehyung atau yang juga dikenal sebagai eaJ buka-bukaan soal kisahnya bersama DAY6. Saat menghadiri podcast Zach Sang, ia menceritakan banyak hal.

eaJ yang kini bersolo karier sempat bicara soal hal yang memicunya keluar dari grup. Ia mengaku saat itu tak bisa menanggapi sebuah konflik dengan lebih dewasa.

"Saat masih di grup aku pernah mengajukan membuat kanal YouTube untuk bagian dari branding dan promosi. Tentu ide itu langsung ditolak, jadi aku menyiapkan presentasi 30 halaman untuk itu, dan akhirnya disetujui," cerita eaJ di tayangan 13 September.

"Kanal tersebut sampai satu video bisa mencapai 1 juta view. Namun setelah beberapa lama akunku dihapus. Aku berharap bisa bersikap lebih dewasa saat itu, di mana aku bisa menjelaskan semua dengan baik," tambahnya.

Perbincangan soal DAY6 berjalan dengan sarat emosi dan perasaan. Beberapa kali Jae tampak berhati-hati dan menjaga bicaranya karena takut akan kembali menciptakan drama.

Hal lain yang ia bahas adalah seputar isu dirinya akan kembali ngeband bareng DAY6. eaJ tanpa ragu menyatakan jika hal itu tidak benar.

"Entah dari mana datangnya,tiba-tiba di internet ramai membahas aku akan kembali ke DAY6. Aku bisa pastikan itu tidaklah benar," jawabnya.

Namun eaJ menekankan jika ia sangat mendukung para member yang pernah berjuang bersamanya di DAY6. Ia memastikan jika konflik yang terjadi adalah antara dirinya dengan agensi (JYP Entertainment), bukan dengan para member.