Bagikan:

JAKARTA - Arash Buana akan meluncurkan album kedua dengan tajuk “life update” secara resmi pekan depan. Penyanyi-penulis lagu 21 tahun itu pun mengajak beberapa penggemarnya untuk hearing session (sesi dengar).

Diselenggarakan di SAE Institut Jakarta hari ini, Jumat, 30 Agustus, Arash akan memperdengarkan 11 lagu barunya kepada ratusan penggemar yang digelar dalam tiga sesi.

VOI juga berkesempatan menghadiri sesi dengar dengan awak media untuk mengetahui seluruh materi di album baru Arash Buana.

“Alasannya bikin hearing session ini biar kita bisa having fun (bersenang-senang) aja,” kata Arash Buana

“Karena jujur, my album is very complicated yet very simple (albumku itu sangat rumit tapi juga sangat sederhana),” ucap Arash.

“Yang dimana kalau aku nggak bisa menyampaikan secara benar, ya orang nggak bakal tau kenapa aku bikin album ini,” lanjutnya.

Berbagi kesenangan sebelum album barunya dilempar ke publik juga punya arti lain bagi Arash. Dia merasa lagu-lagunya diciptakan untuk para penggemar, meski tidak secara langsung.

“Karena aku bikin lagu ini kan bertanggungjawab atas pandangannya mereka juga, mikirinnya lebih ke segi pengaruh apa yang bisa aku kasih ke orang-orang lewat album ini,” katanya.

Adapun, album life update berisi 11 lagu yang akan dirilis di platform digital pada 6 September pekan depan.

Berikut daftar lagu di album life update dari Arash Buana:

start

feels good to be loved (I think)

i really do love her <3

friends

i’m at tour rn

hey, i’m tired

take me home

tavoryn

al

everything’s okay

life update