Bagikan:

JAKARTA - Perjalanan TUR ZUZUZAZA 2024 dari Sal Priadi telah resmi dimulai. Turut hadir di rangkaian ini, ada pementasan Duh Gusti Ada Orkes yang berhasil menghibur para penonton di Galeri Nasional, Jakarta.

Empat aktor utama Duh Gusti Ada Orkes membuat rahang pegal dengan pertunjukan yang menggabungkan musik dan sajian humor, yakni Gusti Irwan Wibowo, Nehru Indra, Deandra Nadira dan Kevin Munthe.

Pentas ini menampilkan Gusti yang sedang mencoba merintis kariernya sebagai musisi. Di saat yang bersamaan, ia jatuh cinta dan menemukan perempuan idamannya. Di tengah perjuangan untuk mengejar sang jantung hati, ia harus bertarung dengan kerasnya kota yang sama sekali tidak ramah pada profesi musisi.

Kisah ini ditulis oleh Sal Priadi, yang terinspirasi dari album Duh Gusti milik Gusti Irwan Wibowo yang dirilis pada tahun 2023 yang lalu.

“Obrolannya sebenarnya dimulai ketika Gusti menjadi produser untuk album saya. Ketika melakukan proses itu, ada satu ketertarikan artistik yang muncul pada cara ia bekerja sebagai musisi. Kayaknya seru kalau materi-materi lagunya dijadikan sebuah orkes yang bisa menghibur orang banyak,” kata Sal tentang ide segarnya dalam siaran tertulis.

“Kebetulan, Gusti juga punya geng yang lucunya minta ampun. Saya terinspirasi sama cara mereka ngobrol dan kesehariannya yang, kok kocak banget ya? Ya udah, mari kita ciptakan saja panggung untuk mereka,” tambahnya.

Selain kuartet aktor utama, pementasan ini juga menampilkan 25 peserta EXTRAKURIKULER DI PIPI, satu program lain di dalam rangkaian tur ini. Natania Karin dan Syanine Prameswari, dua orang penyanyi latar Sal Priadi, mengasuh kelas ini. Kedua puluh lima orang ini menjalani kelas intensif selama empat jam bersama Karin dan Syanine, mempelajari nyanyi dan tari.

Di luar kota Jakarta, para peserta kelas ini akan ikut naik panggung bersama Sal Priadi di showcase MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS di hari terakhir tur.

Paket hiburan menarik di tur ini juga akan mengunjungi Bali, Bandung, Malang dan Yogyakarta sebagai penutup di Indonesia. Sedangkan showcasenya sendiri, akan ikut dipanggungkan di Kuala Lumpur di penghujung.

Tur ini diselenggarakan oleh dan Seraya Live. Tiket untuk berbagai pertunjukan masih bisa dibeli di www.salpriadi.com.