Bagikan:

JAKARTA - Respon positif didapat Sal Priadi atas lagu-lagu di album MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISKS. Melanjutkan kesuksesan album keduanya, penyanyi dan penulis lagu 32 tahun itu akan menggelar konser tur dengan tajuk SAL PRIADI ZUZUZAZA TOUR 2024.

Melalui akun Instagram miliknya, pelantun “Dari planet lain” itu secara resmi mengumumkan rencana turnya, yang juga melibatkan beberapa grup dan musisi lain.

“SAL PRIADI ZUZUZAZA TOUR 2024. Menampilkan MASPF Showcase, Duh Gusti ada Orkes, Extrakurikuler di PiPi, Fu Planetary System ... dan beberapa lainnya,” tulis Sal Priadi dalam keterangan unggahan, Jumat, 28 Juni.

Sejauh ini belum dipastikan lokasi dan tanggal tur tersebut, namun Sal pernah mengatakan bahwa tur albumnya kali ini akan dilakukan pada kuartal ketiga tahun ini.

“Kita mau melakukan tur, nanti ada sekitar lima kota yang akan kita datengin. Satu kotanya itu kita akan bikin lima hari,” kata Sal.

Dalam tur yang direncanakan Sal, tidak hanya pertunjukan musik yang dihadirkan, namun juga kegiatan lain seperti workshop yang bisa dihadiri orang-orang untuk belajar banyak hal.